Jumat, 04 November 2011

KESAN-KESAN BELAJAR PENGANTAR TEKNIK INFORMASI

       Saat pertama saya belajar pengantar teknik informasi, pada waktu itu saya tidak tau apa-apa tentang komputer contohnya seperti blog, covas dll. dengan belajar pengantar teknik informasi saya sedikit-sedikit jadi lebih tau walau pun kadang-kkadang salah maklum namanya juga belajar heheheh.... semakin kesini semakin semangat saya dalam belajar pengantar teknik informasi dan ingin menjadilebih tau tentang seluk beluk komputer. Cara merakit komputer, tenologi komputer, dll. Selain dari pada itu saya juga dapat mengetahui bagai mana sejarah tentang komputer, yang pertama kali menemukannya, cara kerjanya, bentuknya, teknologinya, dan perusahaan pertama kali yang membuat komputer. Dan Dosennya pun asik dha cara belajarnya walau pun serig di kasih oleh-oleh, tapi barlah saya anggap itu sebagai cara untuk lebih menggali ilmu tentang komputer dan menjadikan saya supaya terbiasa untuk berfikir kritis
       Mungkin pada kesempatan ini saya akan sedikit meriview tentang metode pembelajaran Bapa, Saya berhara pada kemudian hari Bapa sedikit meringankan tugas aja Pa supaya tidak acak-acakan hehehehe, dan waktu menjelaskan tentang materi jangan terlalu cepat Pa. terus bahasanya harus yang mudah di mengrti Pa.
       mungkin itu saja review yang bisa saya sampaikan kurang dan lebih nya saya mohon maaf, bila ada perkataan yang kurang berkenan di hati Bapa, Tapi intinya saya enjoy belajar dangan Bapa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar